Angkatan 2000

1. Yani Walean

2. Tedy Robot

3. Zaldi Tawaang

4. Desy andi zainal

5. Nensy wundu

6. Ratna

7. Novida Fitria Lassa

8. Sunaji

9. Cahyono Budi

10. John

11. Reiters

12. Trofiansi alias lian

13. Sulistyo

14. Rosniwati Aias

15. Ingkut

16. Novi irawati

17. Dodi

18. Ernat Harefa

19. Jimi larui

20. Nemueli Zega

70 Comments

  1. Novida said,

    temen2 angkatan 2000, ayo gabung!

  2. Pa Jeff said,

    Saya ingat-ingat angkatan 2000, kalau gak salah:

    1. Yani Walean (non alumni)
    2. Tedy
    3. Zaldi
    4. orang poso 2 org, (lupa aku)
    5. Rumiase
    6. Desi
    7. 1cewek Kupang he”he”’

  3. Fitria said,

    papa jeff, kamu salah. Rumiasih bukan angkatan 2000. tuh… di atas aku kudaftarin. papa jeff ni sapa ya? bang Rey ya????

  4. Fitria said,

    1. Yani Walean
    2. Tedy Robot
    3. Zaldi Tawaang
    4. Desy andi zainal
    5. Nensy wundu
    6. Ratna
    7. Novida Fitria Lassa
    8. Sunaji
    9. Cahyono Budi
    10. John (orang papua)
    11. Reiters
    12. Trofiansi alias lian
    13. Sulistyo
    14. Rosniwati Aias istri Frank Sinatra (hehehe)
    15. Ingkut
    16. Novi irawati
    17. Dodi
    18. Ernat Harefa
    19. Jimi larui
    yang lain nyusul, soalnya yang teringat baru segitu

  5. Fitria said,

    Lian, tio, Reiters, dll, kalian di mana?
    oya… om reiters selamat ya… dengar-dengar uda merried

  6. Rehoboth said,

    Siapa orang yang paling kurang kerjaan dan memilih melakukan pekerjaan yang sia-sia di seluruh dunia? Jawabannya ORANG YANG MEMBUAT BLOG STTIAA ini.

    Bagi saya, percuma sajalah kalian melakukan apa saja dengan tujuan “untuk memajukan STTIAA” karena pada dasarnya STTIAA itu ngak bisa beruabah, bergantung apa kata boss dan lebih baik STTIAA DITUTUP SAJA. Selain ngak bermutu juga MENAMBAH DERETAN TROUBLE MAKERS gereja.

    Sorry kawan-kawan!

  7. angkatan 2000 said,

    Rehoboth, jangan lupa yo…. banyak juga yang diberkati melalui pelayanan dari hamba2 Tuhan tamatan IAA kok! kenapa IAA harus ditutup hanya karena beberapa orang yang katamu TROUBLE MAKERS gereja. itu usul yang sangat tidak bijak

  8. Yuyun said,

    TUANKU REHOBOTH yang terhormat…….siapakah anda…..kiranya TUHAN memberkati anda. yang jelas jika anda pernah kuliah di STTIAA dan anda keluar entah karena kasus apa ku tak tahu dan tidak mau tahu tentang diri anda, tapi yang jelas jika anda jelekan STTIAA itu berarti juga jelekkan diri anda sendiri. Karena dari banyak yang telah di berkati lewat alumni STTIAA. TUHAN Yesus memberkali adan tuan REHOBOTH yang baik hati, tidak sombong serta rajin menabung.

  9. Pa Jeff said,

    saya curiga dengan robot…eh rehobot…sengaja…karena hanya robot yang tidak pernah bersyukur kepada pembuatnya…yang tidak pernah berfikir sebelum berbicara…tak punya otak hanya mesin….mudah-mudahan kalau kamu jadi pelayan jadi pelayan yang baik …bukan sumber bencana di gereja…

  10. cool said,

    Weleh2…! Gw lihat para alumni iaa ini pada punya sensitifitas yang sangat tinggi… lebih2 kl almamaternya disinggung, hehehe! Buat Pa jeff, loe boleh tanya rehobot kayak begitu, nah loe sendiri gimana? Sudahkah anda menjadi sumber berkat dan bukan sumber bencana di gereja tempat pelayanan anda sebagaimana dengan sinis anda bertanya kepada rehobot..? be honest!

  11. KH said,

    Bukan begitu cool…….. karena anda benar-benar cool……. jadi yang bisa cuek, kalau keluarga atau mantan keluarga anda di jelekan. bagiku sih…….se7 juga dengan YUYUN karena setiap orang yang pernah alami kuliah di STTIAA adalah mantan keluarga sana dan pasti pernah merasakan masakan bu Joice, bu Pur dan semua ibu-ibu dapur yang baik hati yang rela, bangun bagi untuk sediakan sarapan buat kita walaupun kita sering tidak cocok dengan laun sumur tahu yang pindah di atas meja he….he….. alias semur tahu he….he…..

  12. pa jeff said,

    COOL yg baik aku komentar seperti diatas, karena aku tahu siapa aku didalam pelayanan, kalau aku dalam pelayanan berantakan..aku malu ngomong orang . bukan mo sombong tetapi karena yu…udah bertanya maka aku mau menjawab, mulai saya tamat dari IAA sampai sekarang sudah 8 tahun saya tidak pernah gonta-ganti tempat pelayanan. Bagi saya yang paling utama adalah bagaimana menjadi berkat bagi orang lain….aku curiga cool dan rehobot itu satu orang atau sama-sama pernah ada kepahitan dari STT-IAA sehingga wadah ini mau dipakai untuk menghancurkan ITHASIA…kalau HT seperti ini…saya sudah bisa bayangkan bagaimana pelayanannya di gereja…Sory…

    ____________
    Pa Jeff ….. sabat atuh ….. jangan terprofokasi …. ya….

  13. Diana said,

    udahlah teman2 ga ada gunanya kita sakit ati ama almamater maupun eks temapat kita belajar dulu, bagaimanapun juga kita pernah menjadi bagian di dalam pembentukkan di iaa. Sekarang yang perlu dipikirkan bagaimana melayani Tuhan di tempat pelayanan supaya kita menjadi berkat dan banyak orang yang bisa diselamatkan mengingat Tuhan Yesus udah mo datang lho yg kedua kali….lupain deh sakit atinya ga ada gunanya dan ga ada untungnya, benar ga seeh??????

  14. me said,

    Pa Jeff wrote:
    ..aku curiga cool dan rehobot itu satu orang atau sama-sama pernah ada kepahitan dari STT-IAA sehingga wadah ini mau dipakai untuk menghancurkan ITHASIA…kalau HT seperti ini…saya sudah bisa bayangkan bagaimana pelayanannya di gereja…Sory…

    >> Astaga, so typical anak IAA..! Menghakimi tanpa merasa diri melakukan penghakiman..wkkkk! Pa Jeff, so far dari apa yang anda saksikan tentang diri anda, gw mo ucapkan congrats.. Juga buat semua yang ada di forum ini, mari berikan applause buat Pa Jeff… (keprok…keprok…keprok…..!) Keep up all those good works! Cuma buat gw apa yang dikatakan Salomo dalam Amsalnya tetap berlaku sampai sekarang: “segala jalan manusia lurus menurut pemandangannya, namun TUhan yang menguji hati..” Yup, bro.. u know what i mean..

    Ohya, gw mo kasi masukan buat admin, tolong dong perhatikan ketikannya.. banyak huruf yang salah tuh… jadi merusak pemandangan, heheh! Tx

  15. C.I.A said,

    COOL = ME ????????

  16. FBI said,

    COOL as same as ME? maybe, because:
    1. gaya tulisan sama (bnd. comment2 cool di angkatan 96)
    2. suka pakai english sentences
    3. ungkapan tawa/sindiran sama: wkkkk

  17. cool said,

    wew, semua kyknya pd semangat neh ‘membantai’ cool… haha! well, it’s not a big deal, guys..! apakah me sama dgn cool..? silahkan berasumsi, hehehe!

  18. FBI said,

    Bukti2 lainnya:

    COOL = Wow,…So typical STTIAA banget. (angkatan 96)
    ME = Astaga, so typical anak IAA..!

    COOL sering pakai tanda >>
    ME juga demikian

  19. FBI said,

    dalam forum ini, pa jeff VS cool…but, tiba-tiba ME muncul dengan comment yang typical COOL banget….jangan-jangan lupa ganti nama ya..hua..ha..ha..soalnya pada hari yang sama (4februari) jam 10.51, ME menulis di angkatan 97 (Peace, bro edi…) dan jam 11.22 ME menulis di angkatan 2000 (Yup, bro.. )…

  20. cool said,

    Well, as well as FBI, CIA, Papa Kevin are the same person, aren’t they,,,? Heheheh!

  21. cool said,

    Diana wrote:
    udahlah teman2 ga ada gunanya kita sakit ati ama almamater maupun eks temapat kita belajar dulu, bagaimanapun juga kita pernah menjadi bagian di dalam pembentukkan di iaa. Sekarang yang perlu dipikirkan bagaimana melayani Tuhan di tempat pelayanan supaya kita menjadi berkat dan banyak orang yang bisa diselamatkan mengingat Tuhan Yesus udah mo datang lho yg kedua kali….lupain deh sakit atinya ga ada gunanya dan ga ada untungnya, benar ga seeh??????

    >>>Hayo yang pada sakit hati, dengerin bu diana tuh, heheheh!

  22. Papa Kevin said,

    betul sekali….

  23. KH said,

    Aku heran deh……sama rekan-rekan. kita tuh semua kan HT tapi sikap kita tidak menandakan sifat HT? setiap orang pernah mengecewakan dan dikecewakan. tapi janganlah kekecewaaan itu membuat kita dendam, akibatnya menjelek-jelekkan dan saling mencari kesalahan serta kebenaran. Mari kita bergandengan tangan dengan mengembangkan amamater kita. contoh Foni-Rosnila, saya yakin mereka juga pernah kecewa dengan amamater, tapi saat ini mereka bergumul buat membangun STTIAA. Siapa yang mau nyusull…. mas edy kah??????
    DENGAR TUH KATA BU GURU DIANA ………………

  24. KH said,

    to: FBI anda pantas lho jadi ditektif. klu ada kasus di gereja anda bisa nih…..diminta bantuan he……he……. canda ya. tapi klu memang cool & me itu orang yang sama……. janganlah terlalu emosi. (maaf ya KH hanya baca tulisan dan menyimpulkan saja) papa kevin juga ….. masih suka berdebat ya he……he…… seperti waktu di kampus. Mengalah tidak berarti kalah lho he……he……

  25. cool@yahoo.com said,

    Expresi kepedulian dan kasih dari seseorang bisa berbeda-beda.. Amsal menuliskan bahwa lebih baik teguran yang nyata2 dari pada kasih yang tersembunyi bahkan seorang musuh justeru memberikan ciuman secara berlimpah … It’s only about expression. Sayang, banyak yang salah tanggap. But for me… no matter what COOL is always cool, wkk! (narsis mode: on)

  26. Papa Kevin said,

    matur nuwun mbak’e…..

  27. rehobot@yahoo.com said,

    Pengin nanya sama pa jeff, boleh gabung ditempat pelayanannya nggak? Lagi nggak py tempat pelayanan nih… (hiks). Oh ya Pa Jeff, terbukti cool itu bukan rehobot lho, heheh!

  28. edi purwani said,

    sami-sami

  29. Papa Kevin said,

    lho…lho..lho…?!?!?!? wkkkkk

  30. edi purwani said,

    lhooo..?? sori!!
    latah mode on!

  31. KH said,

    Papa kevin sekarang pelayanan di mana? salam buat istrimu ya.

  32. Papa Kevin said,

    Mbak’e Ka Ha…eh salah…mbak Ka Ha, kula pelayanan ing walik’ipun papan…lha…menawi sampeyan purun, mengke nek cuti, mlampah2 teng ngriki…mengke kula ajak walking-walking keliling walik’ipun papan…

  33. KH said,

    Oh…… diwalike papan lho….. ok ntar kalau cuti KH main kesana ya. gimana kabar istrimu? salam ya…..

  34. diana said,

    yang rukun2 aje ye…

  35. Papa Kevin said,

    iyeee….

  36. KH said,

    ah….Diana….. mang papa kevin tukang berantem……. mereka tuh pasangan yang selalu rukun2 aja (tul kan?).

  37. papa kevin said,

    betuuulll…he..he…halo kakak dianya…eh salah…kakak diana, apa kabar, kabar apa?

  38. diana said,

    baik aja kbarku..kabar-kabari aja keadaan kalian hehehe,
    gmn playannya???

  39. papa kevin said,

    good-good only kakak…..

  40. diana said,

    wah….sepi neh…ga ada lagi yg dibahas ya???? gmn kalo kt buka ruang tanya jawab aja??????

  41. Janny said,

    Hallo angkatan 2000 kangen aku ketemu sama kalian

  42. Janny said,

    Semoga teman-teman bisa pelayanan dengan baik & boleh menjadi berkat bagi banyak orang……jangan pernah mudah kecewa oleh karena keadaan.

  43. venny sariowan said,

    Hallo Janny,sya bkn angkata 2000, tpi 2001, sya mo tnya kmu dimana skrag, masi di batam? ato so ba bisnis… salam buat istrimu…dari Venny Timor Leste

  44. TNG said,

    hai mbak KH piye kabare salam kangen buat mami loveku tersayang

  45. KH said,

    hai Janny…. gmn dengan Batam? lama tidak kontak, no kalian ganti ya? pak Andreas masih di Batam?

  46. janny said,

    Kita kerja di Batam…ok nanti aku kasih tahu. Gimana pelayan U di Timor Leste?
    Kabar Zaldi T gimana?…

  47. janny said,

    Batam makin rameh….tempat dijadikan untuk belanja…..no hp. masih tetap & pak Andreas sekarang ada di Jakarta…sudah sebulan.

  48. novi said,

    Janny, lu pha kabar? anak mu uda besar ya??? salam buat lani ya.
    kamu uda gemukan blum? ato masih kayak tiang…. hehehe… peace…… becanda…..

  49. janny said,

    Baik-baik saja…….sekarang sudah 4 tahun…& ha…ha..sekarang gw beratnya baru 72 kg nggak kayak tiang …..seperti lu bilang ….Eh ngomong2 lu udah punya momongan belum..?

  50. Vensone said,

    hei… Novi…pha kbr….gimna Reyco…suruh reyko gabung di angakatan 2001 ya

  51. KH said,

    Wah….lama nih tidak lihat Alphabetha ngajar lagi. kemana aja nih…….

  52. Rehoboth said,

    Untuk yang mo pinter debat! Kalian harus tahu bahwa ada 16 jenis LOGIKA dan ada 4 DASAR BERARGUMEN.

    Kalo bisa menyebutkan kedua hal itu, kalian layak disebut ALUMNI STTIAA! Kalau tidak apalagi modal NGOTOT alias ILMU POKOKNYA lebih baik DIAM. Karena kalau banyak ngomong akan kelihatan Bodohnya.

    UNTUK murid-murid Pdt. Budhi Asali dan penggemarnya, Aku ucapkan SELAMAT, ANDA TELAH MENJADI KLONINGANNYA Pdt. Budhi Asali!

    Vemsome, ngana ngak ikutan jo jadi penggemar Pdt. Budi Asali? Ato ngana pung sendiri idola — Pdt. Edy ato Pdt Otniol Gitu?

  53. dewi lestari said,

    ha ha ha hax10000000000xxxxx untuk para pendeta yang suka berantem makanya aku pindah jadi budha

  54. dewi lestari said,

    rehobot, salam kenal yach…sudah menikah belum? mau aku jodohkan kamu sama cinta laura supaya gaya ngomong kebarat-baratan. he he he

  55. KH said,

    hai….dewi lestari mesti hati-hati jodohkan orang. kamu harus tahu dengan jelas siapa yang kamu ajak omong ya….. klu dah nikah kan kamu bisa di maki orang ntar. KH harap sih dewi lestari jangan sok tahu deh. et…..et….jangan tersinggung ya. kamu sendiri dah nikah belum?

  56. Ernat said,

    hey..senang bisa ktmu mll ni, sorry baru tau dari bu novi n mb ken hehe..(maklum katro’…)tq ya..semoga aj mll ini kita ga lupa satu ma yang laenx..ayuk yang laen..gabung yah special for angk.2000 (Tangerang)

  57. Ernat said,

    info: bagi tmn2 yang ada di Jkt & sekitarx yang ahli bdg plyn anak, silahkan kontak aku ..lagi cari nie utk pembinaan n pembicara utk paskah…

  58. Ps. Simon said,

    Ibu Ernat, temen-temen di Jakarta banyak banget: Kenny, Sulistio, Diana, Charless, Fidelis, Memo, Lia, Titus.

    Ernat pelayanan di mana?

  59. KH said,

    kapan Ernat mau undang KH lagi he…he…. seminar juga boleh kok.

  60. Ernat said,

    Belum ibu, masih single hehe..plyn di Gereja Methodist Indonesia Sion Dadap (arah bandara soekarno). Iya mb Kenny udah pernah sy undang jg wkt natal kmrn. Apa P Simon bisa dalam hal pembinaan? Nti kt atur wktnya. BTW, p simon nie suami k memo ya..gmn kbrnya? Utk mb Ken, ya nti kalau ada program seminar saya brth ya..thx.

  61. Ernat said,

    Ada yg tahu no.sulistio…??

  62. Joke Sondang said,

    Ernat… kalau ketemu tio kabarin gua juga ya…. lupa ya ama gua
    kalau gua tahu alamatnya pasti gua pengen ketemu sambil reuni coy

  63. AlphaBetha said,

    Luar biasa! Siapa nggak bangga ternyata banyak alumni IAA di kota Metropolitan Jakarta. Bukan hanya jaya di desa, tetapi berbuah di kota juga. Untuk semua alumni IAA di Jakarta, selamat melayani….. semoga masih ingat Alpha Betha Gama Delta dst……

    Buat Ernat,…. masih ingat Betha khan….? Betha saat ini pelayanan di Lenteng Agung….

  64. Fitria said,

    nat gimana kabarmu? apik? nikahnya kapan?

  65. janny said,

    hallo ibu ernat pie kabarnya…..bapak elizer kirim salam dari batam..atau uda lupa kali ya…?

  66. janny said,

    sorry …bukan elizer maksud saya bapak eliezer..GBU

  67. Diana said,

    Besok pemilu lho, tmn2 ikt contreng or coblos ga? Jgn asal nyoblos ya?

  68. Ernat said,

    HapPy EasteR 4 U all..!
    Stephen Tirajoh jg di Jkt loh..udah mo nikah! yupps janny, gw kehilangan jejak bpk eli..yaps cc novi, rencana married bln may….

  69. Nemueli Zega said,

    Trimakasih ya atas perhatiannya….

  70. frank sinatra said,

    hai…temen2.. semua.. nich.. gua kangen ama personelnya “Noe Grace Voice” di STT-IAA… kalian pada dimana??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: